Hari Ini:

Jumat 29 Mar 2024

Jam Buka Toko:

8.00-17.00 Jam

Telpon:

0813-5474-5692

SMS/Whatsapp:

0813-5474-5692

Line ID:

softlenshighquality

BB Messenger:

2BEEE418
Instagram

Kategori

Pembayaran Melalui

Rek : 7890235578
An. NIRWANA LAHIS
Rek : 174-00-0043378-9
An. NIRWANA LAHIS
Rek : 0692477609
An. NIRWANA LAHIS
Rek : 5071-01-008920-53-5
An. NIRWANA LAHIS

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Lensa Mata

17 Desember 2016 - Kategori Blog

Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Lensa Mata Kami bagikan informasinya untuk Anda khususnya Anda orang yang gemar menggunakan softlens di kehidupan sehari-hari. Penggunaan softlens atau lensa mata dalam sehari-hari tentunya tidak lepas dari style dan penambah percaya diri kan ? Tapi apakah Anda ingin mata Anda mengalami masalah gara-gara penggunaan lensa mata? Nah untuk itu, ketika Anda menggunakan lensa mata perhatikan hal-hal berikut :

  1. Periksakan Kondisi Mata

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan softlens, ada baiknya jika Anda melakukan tes mata terlebih dahulu ke dokter. Memeriksakan kondisi mata sebelum menggunakan softlens dilakukan unttuk meminimalisir resiko bahaya yang terjadi, Anda bisa memeriksakan mata tersebut ke dokter spesialis mata.

2. Perhatikan Kualitas Softlens

Mata yang baik dan cocok untuk menggunakan softlens tentunya tidak cukup, namun Anda juga harus perhatikan kualitas dari softlens yang akan Anda gunakan. Karena saat ini telah banyak beredar berbagai jenis softlens di pasaran sehingga tentunya Anda perlu berhati-hati ketika membelinya. Anda harus perhatikan mengenai softlens yang pas untuk mata Anda mulai dari kadar air, diameter hingga merk. Jangan pernah tergiur dengan softlens murah yang dijual di pasaran karena jika sembarangan bisa jadi softlens tersebut memiliki kualitas buruk.

3. Perhatikan Kebersihan Softlens

Selain dari kualitas softlens, Anda juga harus perhatikan kebersihan softlen. Karena meskipun lensa mata tersebut berkualitas tentu saja tidak akan berfungsi secara maksimal jika Anda tidak merawatnya dengan baik. Lakukanlah pembersihan dan pencucian lensa mata secara teratur. Begitu juga saat Anda menggunakannya, pastikan tangan Anda dalam kondisi yang bersih agar lensa mata tersebut dapat berfungsi dengan baik pada mata. Setelah penggunaan softlens, Anda harus merendamnya menggunakan air khusus yang dikhususkan untuk mencuci softlens.

4. Memperhatikan Batas Penggunaan Softlens

Anda harus perhatikan batas penggunaan softlens yang sesuai dengan kesehatan, jangan gunakan softlens pada saat tidur dan saat berenang. Karena pada saat-saat tersebut softlens tidak akan berfungsi dengan baik dan justru akan membuat mata menjadi rusak. Jangan gunakan softlens leboh dari 8 jam sehari karena akan membuat mata menjadi tidak nyaman. Selain itu, Anda juga harus perhatikan masa kadaluarsa dari lensa mata yang Anda gunakan. Karena setiap produk tentunya memiliki batas penggunaan sendiri-sendiri, biasanya, masa kadaluarsa softlens dalam rentan waktu 6 sampai 12 bulan.

Nah itulah beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Lensa Mata, jika Anda ingin menggunakan lensa mata namun ingin tetap sehat pahamilah beberapa hal diatas. Karena jika tidak, akan menyebabkan berbagai masalah mata :

  1. Iritasi
  2. Infeksi kornea
  3. Hypoxia
  4. Softlens koyok
  5. Penyakit edema
  6. Penyakit blepharitis

Beberapa masalah tersebut tentunya bisa Anda atasi dengan penggunaan softlens yang berkualitas, penggunaan pada waktu yang tepat, dan juga batas penggunaan softlens yang tepat. Jika Anda butuh softlens berkualitas yang nyaman digunakan, harga murah, dan sudah berstandar Indonesia, segera dapatkan softlens tersebut di tempat Kami.

Dapatkan softlens dalam berbagai pilihan ukuran, merk dan warna dengan harga murah dan diskon tentunya. Hubungi Kami sekarang.

FacebookTwitterGoogle+Share

,